restore dan buka aplikasi FTVIEW ME sebelum versi 6.0 di versi 7.0 – tidak bisa


Bismillah

Sekedar sharing..

Saya coba restore dan buka aplikasi FTVIEW ME sebelum versi 6.0 di versi 7.0, ternyata tidak langsung bisa.
O/S yang saya pakai Windows 8.1 (64 Bit).

Ada warning sbb:

Pas dibuka program Legacy Tag Database Conversion, ada dua langkah yang harus dilakukan.

Pertama di Windows 32 bit (export), kedua di 64 bit (create new tag database).

Berhubung agak panjang langkahnya saya coba buka saja pakai FTView versi 6.0 dengan VMWare (Virtual Machine dg O/S Win XP)

Jika ada yang sudah coba silahkan dishare pengalamannya.

 

Artikel PLC / HMI lainnya:
https://juare97.wordpress.com/plc-hmi/
_________________
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain.

2 Tanggapan to “restore dan buka aplikasi FTVIEW ME sebelum versi 6.0 di versi 7.0 – tidak bisa”

  1. alit juarsa Says:

    saya punya problem sama ,gimana udah ada solusi nya mas

    • juare97 Says:

      solusinya sudah saya sebutkan diatas mas,… tapi belum saya coba … kapan2 aja kalau ada waktu luang … hehehe…


Tinggalkan komentar