Photo Pemandangan dari Restoran Rindu Alam, Puncak, Juni 2011


Berikut photo pemandangan kalau kita makan di Restoran Rindu Alam, puncak pass. Viewnya bagus kalau duduk di bagian luar … anginnya cukup kencang disini, sebagian ada yang ditutupi kacanya. Untungnya pergi pas hari biasa jadi tidak terlalu ramai. Bahkan smua meja di bagian dalam sepi.

Kebetulan siang itu tidak mendung alias panas tetapi anginnya sejuk. (baru ngerasain di Puncak, Panas …. ?? biasanya sih mendung dan dingin)

Kalau makanannya sih biasa saja.

Berikut petikan dari web lain

http://www.jalanjajanhemat.com/2008/07/beberapa-resto-di-sepanjang-jalur-puncak/

Rindu Alam

Resto ini sangat populer, terletak di dekat PuncakPass. Tempat parkir luas, tapi tetap saja selalu penuh. Kapasitas meja untuk tamu cukup banyak. Pemandangan dari resto ini sangat indah, Anda dapat melihat kebun teh yang tertata rapi. Udaranya dingin, apalagi kalau Anda memilih tempat yang di sebelah luar (tapi sekarang dibatasi kaca), akan lebih romantis saat di malam hari. Dulu, sebelum ada tol Cipularang, setiap menuju ke Bandung, kami pasti mampir ke tempat ini. Untuk rasa masakannya sih menurut saya cenderung standar, tidak terlalu istimewa, kebanyakan orang ke tempat ini karena viewnya yang indah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: