USA 2010 (bagian 2)


Sambungan dari bagian 1

Nah setelah kita dapat mobilnya, kami cari makan dulu. Restoran di sekitar airport lumayan banyak.

Dah laper berat … mana dingin …sekitar 16 degC, untung di mobil ada heater …

(di mobil ada temperature Indicator dalam Fahreinheit … akhirnya kalau mau tahu suhu berapa, lihat indicator tsb, lalu itung di otak konversi dari F ke C (masih pada ingatkan rumusnya??)

Nah untungnya di mobil ada GPS …. (my first time experience pakai GPS di mobil).

Teman yang bawa mobil, saya duduk di samping sebagai navigator.

Mantap lah GPS nya … komplit … nggak perlu buka-buka peta lagi untuk cari jalan.

Cari tempat makan, hotel, jalan dan lain-lain lengkap …

Teman yang bawa peta akhirnya hanya kepakai sebentar saja. Sisanya kita pakai GPS saja.

Ini dia mobilnya …

Skema penyewaannya …

sewa mobil per week … (jadi walaupun cuman sewa 2 hari, kena chargenya per week)

Selain itu kita pilih yang FULL INSURANCE … biar aman di negri orang …🙂

Lumayan juga harganya, seharga sewa mobil perhari.

Ini hotel tempat nginap, HolidayInn MansionValley, San Diego, CA ..

Dekat dari Kantor Solar Turbines….

Ini dia kantornya solar turbines san diego ….

Bersih tempatnya …. dan udaranya sejuk…. betah kalo kantor kayak gini.

Biasalah … narsis dulu ….

(Bule-bule yang lain yang lagi training juga begitu … hehehehe )

Untung ada mobil …

Jadi setelah selesai bekerja bisa jalan ke Wal Mart (kayak Carrefour/Giant di JKT tapi lebih besar).

Yang menarik ada juga Mall IT, Fry’s Electronics …. besarnya sekelas Wal Mart dan isinya komplit sekali ….

Berhubung nggak ada planning beli barang elektronik jadi lihat-lihat saja …. kebetulan bawa uang juga pas-pasan aja …. hehehehe

Baru 2 hari di amrik, malamnya sudah pada rindu makan nasi …

Walhasil cari restoran asia, tepatnya thailand ….

Dan ternyata……….., setelah repot-repot pesan pakai bahasa inggris ….

Dan iseng saya tanya ada tempe kah? Pelayannya ketawa …. dan ngomong … ‘makanya jangan gosiippp’

ternyata pelayan dan pengelola restonya orang indonesia juga … hehehehe.

Akhirnya kami ubah jadi pakai bahasa indonesia … :)   :)  🙂

Catatan : urutan photo memang tidak diurut berdasarkan tanggal.

Bersambung ke bagian 3 ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: