chatting di hape pake ebuddy


hari ini sodara saya kasih tahu applikasi yang menarik, bisa ym an (chatting) di hape  …. (rada gaptek juga kayaknya nih … abis ketinggalan sih 😉

dulu saya sudah sempat cari .. cuman blum sempat dapetin yang bagus …

nama aplikasinya eBuddy Mobile Messenger Beta …

bisa download dari hape asal bisa gprs dan wapnya jalan …

alamatnya kalo buka dari hape untuk dapetin aplikasinya … http://get.ebuddy.com

kalo mau tahu keterangannya lebih detail, bisa buka www.ebuddy.com dari internet di PC .. di bagian mobile …

setelah saya coba, bagus juga aplikasinya …

dan ndak cuman ym .. bisa juga gtalk dan ada 2 lainnya … dan jalan sekaligus satu aplikasi…  jadi bisa chat pake ym dan gtalk sekaligus …  dan tentunya dengan teman2 yang sudah terdaftar di list masing2 chatting kita lah …

jadi, yang berminat … silahkan mencoba deh 😉

Iklan
Ditulis dalam Technical. Tag: , , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: