siap-siap pindahan lageee


akhirnya ….

bentar lagi pindahan lagee …. lumayan banyak yang harus diangkut ke jkt …
setelah dua tahun lebih di Batam ….
moga2 lancar ….

beradaptasi lagi di tempat baru …. muara badak, semberah, nilam, mutiara …. KALTIM  🙂

9 Tanggapan to “siap-siap pindahan lageee”

  1. iben Says:

    jalan-jalan terus ni…

    dapet proyek lagi ya?

  2. Taufik. PNJ Depok Says:

    assalamualaikum Mas Juni
    saya dah baca blog mas jun tentang wonderware, bagus banget mas semoga bermanfaat bagi para pembaca
    o iya saya dah download software wonderware berserta licenses nya tapi saya bingung bagaimana menggunakan program tersebut.bisakah mas membantu saya berikan contoh/sampel aplikasi sederhana program wonderware tersebut dan komunikasi I/0 antara wonderware dengan software plc Syswin 3.3 (omron) ini Alamat Email Saya toskol.Cinta@yahoo.com saya tunggu yah mas jun
    terima kasih
    wasalam

  3. elmauz Says:

    Wah mo ke MuaraBadak ya..
    Sampe jumpa deh klo mampir kesini..:)

  4. juare97 Says:

    #buat iben ….
    saya pindah kerja …. 🙂

    #buat taufik
    kalo kamu install wonderware intouchnya …. nanti kamu bisa baca user manualnya …. belajar dari situ bisa tuh …

    trus kalo omron … cari io servernya yang buat omron … kalo ndak salah saya kasih daftar iolist nya disalah satu blog saya … coba cek ….
    trus nanti kamu tinggal cari aja …. dan kalo dah diinstall … nanti ada tuh user manualnya juga …..

    selamat mencari dan mencoba 🙂

    #buat elmauz …. kamu department apa?
    dimana kantornya …. ? perusahaan yang sama atau yang lain?

  5. taufik.pnj Depok Says:

    makasih yah mas tapi tetep aja bingung mas tapi akan saya coba dah
    wasalam

  6. elmauz Says:

    #buat elmauz …. kamu department apa?
    dimana kantornya …. ? perusahaan yang sama atau yang lain?

    loh emang skrg pindah yg di Muarabadak ini tah?
    kbtulan ak di ICT..

  7. juare97 Says:

    oh kamu ICT .. kalo gitu sampe ketemu (atau emang sudah ketemu kali yah tapi ndak perhatiin… 😉

    saya di Maintenance Engineering … (nanti back to back nya mas Yudi)…

  8. elmauz Says:

    jadi kapan nih mulai ON..?
    Jadi yang gantiin mas Wildan yo..see U dah..

  9. juare97 Says:

    iya .. gantiin dia …
    besok dah ON …
    sampe ketemu nanti …

    ICT kan megang surveilance wonderware kan …. mungkin kita bisa diskusi nanti … 🙂


Tinggalkan Balasan

