chrono cross (pake ps1 emulator di pc)


hehehe … akhirnya minggu kemarin gw bisa namatin juga chrono cross (walaupun pake walkthrough :p )…

setelah bertahun2 nggak maenin lagi dan masih penasaran gimana endingnya …

dulu gw sempat berhenti gara2 CD 2 nya nggak berfungsi dengan baik alias nge-hang ….

nah sempat nge-browse di you tube waktu pengen nostalgia dengan chrono cross walkthrough, ada user di you tube yang kasih tahu cara buat dapetin ps1 emulator dan download rom (gamesnya) dari internet ….

trus nanti bisa kita mainkan di PC …

linknya ini http://www.youtube.com/watch?v=Gvz5AgHSJcI

dan dia juga kasih tahu video walkthroughnya chrono cross ….

makasih banyak lah buat jbtheluckyman ….

mumpung waktu kemarin awal2 ke offshore cuman standby aja … akhirnya gw download2in game2 seperti chrono cross ini buat isi waktu …. 

akhirnya …. tamat juga ….  🙂

cuman seperti chrono trigger yang ending nya banyak …. gw males ngulangnya lagi … ngabisin waktu ….

kalau pengen tahu tentang chrono cross bisa ke wikipedia di http://en.wikipedia.org/wiki/Chrono_cross

atau baca2 aja FAQ nya di http://www.gamefaqs.com/console/psx/game/196917.html

lengkap disitu info2 nya …

Ditulis dalam games. 37 Comments »

37 Tanggapan to “chrono cross (pake ps1 emulator di pc)”

  1. aj Says:

    gmana bisa donlot games pake internet kantor??

  2. juare97 Says:

    pake internet kantor di block lah j …
    gw kan pake internet satelit disini ….
    ndak ada block2 kan …. hihihihi …..

  3. ady Says:

    mr. ardi irawan

    saya udah dowload ps1 nya,
    dan uda di instal why gak bisa running ??
    gimana bisa kasih tau gak

    ady hermawan , cikarang

  4. juare97 Says:

    sudah ikutin petunjuknya satu persatu di http://www.youtube.com/watch?v=Gvz5AgHSJcI …..

    kalo udah harusnya bisa ….
    pake WinXP kan …
    saya dah coba … bisa kok ….

    udah download ROM nya (gamesnya) juga nggak … ?

  5. serge Says:

    ya emank bgs tuh chromo cross tp rada2 pusink jg terkaddang g diksh th pegi kemn

  6. Centra Freeware: Online Free Information Says:

    Thanks buat infonya
    Saya coba dulu ya..
    O ya saya juga banyak nyediain link download game gratis disitus saya,
    http://centrafreeware.50webs.com

    • wera Says:

      disana bisa download game chrono crossnya? sekarang kaset psnya dah ga ad jadi aq pengen cari yg PC. minta post webnya don kk. Thx b4

  7. syukron Says:

    mas saya boleh minta walktrough nya chrono cross yang bahasa indonesia g?

    soalnya saya kebingungan nih mau lanjutin setelah ketemu ma fargo si bajak laut….

    please mas….

  8. zea Says:

    om2. ^^ wahhhh………..
    ajarin cara donlod emu nya om??
    klo pake emu harus pake cd nya juga??
    koz gw da 6 bulan nyari2 ne kaset, eh ternyata kagk dijual lg!!!
    dah lma bgt pgn namatin ne kaset tp g pernah kesampain karna mati mulu. lwan sapa tuh namnya ??? hmmmm yang teman bokapnya serge yg pake pedang putih di deat sea! nah sampe situ dah.

  9. juare97 Says:

    zea,

    ternyata sudah hilang petunjuknya di youtube …..
    nanti kalo ada waktu saya cari lagi videonya masih ada atau tidak ….
    saya juga dah lupa-lupa ingat ….

    atau mungkin saya kirim software ps1 emulator nya kalo kecil …

    kalo gamenya bisa download …
    ndak usah pake kaset lagi ..
    cuman besar …. harus punya internet yang lumayan cepat speednya … kamu bisa pake speedy … atau telkomsel flash …
    kalo di jkt … speedy lagi ada promo internet gratisan … jam 8 malam sampe jam 8 pagi ….

    bbrp minggu yang lalu saya coba pake kaset CD nya, ada game yang ndak cocok juga ….

    oh iya … biar gampang cari aja walkthroughnya ….
    cuman memang rata2 pake bahasa inggris …
    pake aja google …

  10. zea Says:

    hmmm. gt ya.^^
    dirumah sih da emu yang dapet dari kaset harvesmoon buat pc.
    nama emunya psx eleven klo g salah.
    kira2 bisa g ??
    trus downlod game nya dimana om ???

  11. juare97 Says:

    wah saya kurang tahu ..
    terkadang blum tentu semua games bisa dijalankan disalah satu emulator ….
    yah kita harus punya lebih dari satu ….

    kalo gamenya yah …
    udah coba searching di google. …?
    saya blum sempat browsing lagi ….
    coba aja cari2 dulu …

  12. juare97 Says:

    berikut alamat download emulatornya ..
    http://www.emulator-zone.com/doc.php/psx/psx_em.html

    emulator ini juga butuh program biosnya … scph1001
    harus download di http://dragonballarena.gamesurf.it/english/media/giochi/psx.php

    kalo ROM nya (Games2nya)
    http://romhustler.net

    selamat mencoba dan bermain 😉

  13. alfan Says:

    eh,da yg tw gk dapetin turnip?

  14. Fitra Says:

    eh cara nemuin norris gmn?? hbz k bawah tanah trz kmn??
    koq tau nya kluar lewat shadow forest…
    gmn?? pliss

  15. nurhade Says:

    tolong dunk mas, gue pengen cari game chrono cross lage, udah 2 tahun g maen karena rusak n ga ada yang jual lage kasetnya,
    ada ga situs donlodnya?
    pliess

  16. d'b Says:

    Bang gmana cra pndah dr disk 1 k disk 2nya cz g ad ngesave wktu mw pndh disk. Gmna crana?

  17. danu Says:

    jika msh ada yg punya master chrono cross,…tlng hub saya di
    danu_freelancer@yohoo.com………….thanks

  18. tadin Says:

    bos aku kejebak di dic1 ni masalahnya aku disuruh cari obat buat kid kemana aku harus menuju bos aku masuk ke lembah beracun tapi ketutup ma taneman
    tolong sms ke 082141686274 ato fb kirim email ke fb q uraharaikrmo_2@yahoo.co.id sumpah ghuwa bengong

  19. hendry Says:

    bang,,, caranya insert disk 2 chrono cross gmna ,,, ?
    karena wkt insert ke dist 2 gak ada seve’annya… dan setalah saya change disk 2 gak bisa … ?
    tolong balas yaa …

    • juare97 Says:

      wah saya pernah ngalamin ….
      yah akhirnya harus cari2 disc2 lainnya.
      karena nggak ketemu, saya coba pakai ps1 emulator dan akhirnya bisa, main ulang dari awal lagi.

  20. ruiy Says:

    tolong info gmn cra dapeti turnip ma skelly


Tinggalkan Balasan

