cetak pas photo


malam ini gw abis bikin pas photo  di FDI…

alamak kena 25 rb buat 10 buah doang …

dia cuman maen di photo shop aja …. trus edit background jadi warna biru dan nempelin jas ..lalu edit secukupnya ….. trus copy paste jadi bbrp buah dalam 1 lbr…. tinggal cetak …. jadi deh ….

kalo gw lihat2 sih …. gw bs bikin ndiri pake photoshop ….  trus cetak 4R deh  .. cuman 1500/lbr

dah pernah gw coba bbrp bulan yang lalu ….. malahan sempat dapat promo 950/lbr ….

sayang komputer gw lagi rusak …. jadi gw pasrah aja deh skrg ….. 😦

Ditulis dalam Umum. 2 Comments »

2 Tanggapan to “cetak pas photo”

  1. aj Says:

    iya jun.. mahal banget!
    elo mending 25 rb = 10 poto
    gw 20 ribu = 4 biji poto ukuran 4 x 6
    (tp poto distudio nya sih) heheheh

  2. juare97 Says:

    busyet …. lebih mahal lagi yak …..
    gw juga photo di studio di baloi j ….

    cuman kata teman2 gw kalo di studio photo biasa … katanya nggak mahal2 amat … 4 biji katanya dapat 5 rb …. 😉


Tinggalkan Balasan

